Wakil Bupati Inhil Safari Ramadhan ke Kecamatan Tembilahan Hulu

TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir pada hari ke 7 Bulan Ramadhan 1442 H melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1442 H di Kecamatan Tembilahan Hulu yang dipusatkan di Mesjid Raya Al-Falah Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (19/4/2021).

Kegiatan Safari Ramadhan yang dipimpin lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kadis Perikanan dan Kepala Kesbangpol serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 

Safari Ramadhan 1442 yang dilaksanakan ini turut juga dihadiri Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu, tokoh masyarakat dan staf dilingkungan Kantor Camat yang di awali dengan shalat Zuhur secara berjamaah. 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyumbang uang tunai yang diperuntukkan anak Yatim Piatu di Kecamatan Tembilahan Hulu sebesar Rp 2 Juta secara pribadi yang diterima Salah seorang Pegawai dilingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu Tengku Said Basiru. 

Safari Ramadhan pada hari Ke-7 Puasa di Kecamatan Tembilahan Hulu diisi dengan tausiah Ustadz Efendi Lc. Yang intisari dalam tausiah tersebut adalah Kesabaran dalam menahan hawanafsu akan mulia disisi Allah SWT. Karena, Bila sabar dan bersyukur ini merupakan kunci untuk meraih kesuksesan dengan puasa. Untuk, semoga hal ini dapat  diwujudkan dalam kehidupan.