Bupati Inhil HM Wardan Safari Ramadhan ke Kecamatan Mandah

INDRAGIRI HILIR - Hari ke 8 Puasa Ramadhan 1442 H. Tim Safari Ramadhan 1442 Pemkab Inhil yang di pimpin lansung Bupati Inhil HM.Wardan menggelar Safari Ramadhan di Mesjid Baitul Atiq Desa Bolak Raya, Kecamatan Mandah. Selasa (20/4/2021)

Mengingat dimasa pendemi Covid-19, Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di setiap Kecamatan yang dipusatkan di Mesjid-Mesjid tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, diantaranya penggunaan masker dan mejaga jarak.

Dalam kegiatan ini, Bupati Inhil HM.Wardan didampingi sejumlah Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Mandah.


Setelah menyampaikan sambutannya, Bupati Inhil HM.Wardan menyerahkan santunan anak yatim-piatu sebesar Rp 2 juta. Kemudian dilanjuti dengan Tausyiah Safari Ramadhan disampaikan Ustadz Faishal Sadiq.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM.Wardan kedatangan beserta jajaran untuk bersilaturahmi secara lansung dengan tokoh-tokoh masyarakat, sekaligus melakukan kegiatan siraman rohani.

" Alhamdulillah dengan bersilaturahmi dengan berkunjung lansung ini kita mendapatkan informasi kegiatan-kegiatan pembangunan secara lansung yang ada di Kecamatan Mandah ini khususnya Desa Bolak Raya." terang Bupati.

Dihadapan para tokoh-tokoh dan masyarakat Kecamatan Mandah Bupati menyampaikan kondisi pembangunan yang menggunakan APBD maupun dana dari Pemerintah Pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Bagi Hasil (DBH).

Dimana beliau juga memaparkan program pembangunan dibidang kemanusiaan seperti program Magrib Meengaji yang pada periode ke 2 saya menjadi Bupati ditingkatkan dengan program 1 Desa dan Kelurahan 1 Rumah Tahfidz.