News

Heboh..! Kuntilanak Dan Genderuwo Ikut Rapat Pilkades

Riaupedia.com - Sejak Senin (21/10/2019) sore warga Kuningan, Jawa Barat dihebohkan dengan beredaranya foto suasana rapat di salah satu desa di Kabupaten Kuningan. Ternyata yang membuat heboh warga adalah dalam foto itu terdapat sosok ganjil yakni kemunculkan hantu yang tertangkap kamera.

Dalam foto yang belakangan diketahui lokasinya di Desa Sukasari Kecamatan Karangkancanana itu ada tiga sosok hantu yang tertangkap yakni genderuwo dan dua kuntilanak. Saat itu sedang dilaksankan rapat penguduan nomor urut calon kades.

Foto itu diambil olah salah satu warga. Kontan foto tersebut menjadi viral, terlebih sosok–sosok yang diduga hantu itu dilangkari. Sepentitas memang mirip dan yang menjad pertanyaan apakah itu editan atau memang gambar kamera yang blur.

Loading...

“Iya lokasinya di desa kami. Foto diambil kemarin Senin pada saat rapat Pilakdes. Menurut saya itu sosok yang muncul bukan hantu tapi hasil foto yang tidak sempurna alias blur,” ujar Sekdes Sukasari Kecamatan Karangkancana Gugum, Seperti dikutip dari laman Kuningan Mass pada Selasa (22/10/2019) pagi.

Ia menerangkan, saat ini di desanya tengah persiapan Pilkades dengan dua calon yakni pasangan suami istri. Meski viral dengan foto tersebut namun warga tidak terpengaruh sama sekali dengan kejadian itu.

Sekedar mengingatkan saat ini di Kabupaten Kuningan tengah diramaikan dengan pelaksaanaan Pilkades yang digelar di 203 desa di 32 Kecamatan. Pemilihan Pilkades sendiri pada tanggal 3 November 2019.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video