Life

TNI Polri Lakukan Olahraga Bersama Komponen Masyarakat Menuju Indonesia Maju

Tembilahan - Dimulai dengan apel bersama dihalaman Mapolres Indragiri Hilir (Inhil), olahraga bersama antara TNI POLRI dengan komponen Masyarakat yang mengusung tema Menuju Indonesia maju berjalan dengan meriah, jum'at (25/10/19).

Acara olahraga bersama tersebut dihadiri oleh forkopimda Inhil, Wakil Bupati Inhil H Saymsuddin Uti, Ketua DPRD Feriyandi, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal, dan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK, serta dari beberapa organisasi, seperti, Fokus Ornop, PSMTI, Granat, dan unsur masyarakat lainya.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Inhil bersama Kapolres Inhil dan Dandim 0314 Inhil  melepas secara langsung gerak jalan santai yang dimulai star dari halaman mapolres Inhil menyusuri jalan Hangtuah, jalan Sudirman, jalan M Boya dan kembali lagi ke Mapolres Inhil.

Loading...

Sesampainya di Mapolres, Perseta olahraga bersama langsung melaksanakan senam sehat yang diikuti oleh seluruh peserta dari unsur TNI polri dan Komponen masyarakat yang dilakukan dengan sangat antusias dalam mengikuti setiap gerakan dari instruktur senam.

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti mengatakan, Pemerintah Kabupaten Inhil Menyambut Baik diadakannya acara tersebut, selain mendapat kesehatan secara jasmani, olahraga bersama merupakan bentuk usaha dalam mempererat jalinan sialurahmi antara Pemerintah, Aparat keamanan TNI POLRI bersama Komponen masyarakat. 

"Saya (Wabup Inhil - red) berharap dengan adanya acara tersebut akan dapat mempererat silaturahmi di Kabupaten Inhil sehingga harapan Indonesia lebih maju dapat terwujud", sebut Wakil Bupati Inhil.

Senada dengan apa yang diharapkan oleh Wakil Bupati Inhil, Kapolres Inhil berserta Dandim 0314 Inhil Mengharapkan dengan adanya olehraga bersama, akan tercipta semangat rasa persatuan dan persatuan disemua unsur, hal tersebut juga sesuai dengan prinsip yang sering diaguangkan , apabila unsur pemimpin bersepakat dimeja dan bersatu dilapangan maka unsur komponen masyarakat akan mengikuti hal yang sama demi menuju Indonesia maju.

Kemeriahan pada acara olahraga bersama tidak sebatas gerak jalan dan senam sehat saja, namun acara terus dilanjutkan dengan game balon diiringi musik dan bernyayi bersama dan sebagai pemanis Dandim 0314 berserta Kapolres Inhil memberikan saweran kepada peserta joget balon.



Loading...






Tulis Komentar

Loading...
Video