News

IRT di Duri Nyaris Tewas di Kolong Truk Saat Antar Anak ke Sekolah

Riaupedia.com - Masih pagi, warga dikejutkan dengan kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan terjadi di Lintas Duri-Dumai tepatnya di Simpang Jalan Sakabotik Km 16 desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Senin (28/10/19) sekira pukul 07.00 WIB.

Dimana seorang ibu yang hendak mengantar anaknya sekolah menjadi korban tabrakan beruntun itu. Si Ibu dan anak nyaris tewas di kolong truk yang menabraknya.

Informasi di lapangan, laka beruntun itu melibatkan 3 kendaraan roda 4 dan 1 unit motor jenis supra fit BM 4331 B yang dikendarai si ibu dan anaknya. Tiga unit kendaraan roda empat itu masing masing dam truk BM 8066 EO, Avanza putih BA 1508 0Q dan 1 unit mobil tangki air BM 1552 FZ.

Loading...

Menurut saksi di TKP, laka beruntun itu terjadi saat dump truk yang datang dari arah Duri menuju Dumai hilang kendali dan menabrak 3 kendaraan yang beriringan dari arah Dumai menuju Duri.

“Truk seperti hilang kendali menabrak motor yang diposisi akan menyebrang jalan. Setelah itu truk menabrak tangki air dan mobil Avanza itu,” ujar Marbun pemilik salah satu kedai di sekitar TKP itu seperti dikutip dari Riaulantang.com.

Dikatakannya, si ibu yang merupakan warga setempat pagi itu akan mengantar anaknya pergi sekolah. Malang motor yang dikendarainya ditabrak truk hingga dia terpental dan masuk ke dalam kolong truk itu.

"Si ibu jatuh ke kolong dan anaknya terpental ke luar. Posisinya persis tertidur dibawah kolong. Untung saja truk berhenti dan dia tak terlindas,” ceritanya lagi.

Kendati selamat dari maut, ungkapnya, tapi si ibu mengalami luka-luka serius. Bersama anaknya yang masih berseragam SD, si ibu di bawa ke klinik terdekat yang jaraknya hanya beberapa meter dari TKP.

“Korbannya hanya ibu dan anaknya itu. Sementara 4 penumpang Avanza yang mobilnya penyok itu selamat,” ungkap Marbun lagi.

Pantauan di lapangan, keempat kendaraan yang terlibat laka masih berada di posisi laka. Motor yang di kendarai si ibu ringsek di bawah kolong truk, yang menyebrang hingga ke lajur sebelahnya.

Dikiri truk yang melintang mobil Avanza rusak parah dibagian depan dan dikanan truk mobil tangki air sedikit penyok di bagian kirinya. Arus di lintas itu sempat tersendat beberapa saat akibat laka itu.



Loading...






Tulis Komentar

Loading...
Video