Riau

Wakil Bupati Inhil Buka Bimtek yang Ditaja Dinas Koperasi

Tembilahan - Wakil Bupati H Syamsuddin Uti membuka Bimbingan Teknis (BIMTEK) Manajemen Administrasi Keuangan dan Penyusunan laporan pertanggung jawaban Koperasi Tahun 2019 yang ditaja Dinas Koperasi dan UKM Inhil, di Hotel Harmoni Tembilahan, Selasa (29/10/2019). 

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 29 sampai 30 Oktober 2019 ini diikuti 100 orang peserta Pengurus Koperasi dari 20 Kecamatan yang mengahdirkan narasumber dari Kementerian Koperasi dan UKM RI Kabid Akuntabilitas Koperasi Cecep Rahmat SH MH, Kasubid Penilaian Kinerja Koperasi Tengku Perdana Faisal SH, Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Riau Yurnalis turut dihadiri Kadis Koperasi dan UKM Inhil, beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil serta peserta Bimtek.

Sebelum melakukan sambutan Wakil Bupati Inhil  menyematan tanda peserta kepada 2 orang perwakilan Peserta Bimtek. 

Loading...

Dalam sambutannya Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti mengatakan, bimbingan teknis manajemen administrasi keuangan dan penyusunan laporan pertanggung jawaban koperasi tahun 2019 ini yang dilaksanakan sesuai dengan program kerja Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Inhil yang pelaksanaannya insya Allah kita mulai hari ini dan akan berakhir nanti tanggal 30 oktober.

"Kita punya waktu 2 hari untuk betul-betul mengikuti pelatihan Bimtek ini khususnya kepada pesrta kita yang jauh. Karena, Bimtek ini menghadirkan narasumber dari Pusat dan Provinsi yang akan memberikan paparan tentang pelaksanaan bagaimana penyusunan anggaran 2019", sebut Wakil Bupati.

Beliau (Wakil Bupati Inhil, red) juga mengatakan bimbingan teknis ini sangat penting untuk kita semua.

Terakhir Wakil Bupati Inhil menceritakan pengalaman beliau sebelum menjabat Wakil Bupati pernah menjadi manajer disalah satu koperasi dengan jumlah anggota 136 orang, bahwa yang paling sulit ketika kita membuat laporan pertanggungjawaban akhir.



Loading...






Tulis Komentar

Loading...
Video