Sport

Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup, Hm Wardan : Seleksi Pemain yang Terbaik

Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir membuka turnamen Sepak Bola Bupati Cup yang diikuti 20 Kecamatan. Turnamen Bupati Cup ini dibuka langsung Bupati Hm Wardan, Rabu (30/10/2019) Sore. Turut hadir Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Ketua IV DPRD Inhil, Ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Inhil dan 20 Kecamatan.

Turnamen Bupati Cup tahun 2019 yang dilaksanakan di Kompleks Stadion Sungai Beringin Tembilahan yang dibuka Bupati ditandai dengan penyerahan bola dari Bupati kepada salah seorang wasit.

Turnamen Bupati Cup tahun 2019 ini dilaksanakan dari tanggal 30 Oktober hingga 9 November 2019, yang memperebutkan total hadiah Rp 52 Juta dengan jumlah pemain masing-masing Kecamatan maksimal 22 orang pemain dan 3 orang official sedangkan sistem pertandingan dengan melaksanakan sistem gugur. 

Loading...

Dalam sambutannya Bupati Hm Wardan saat Membuka Turnamen Bupati Cup tahun 2019 mengatakan, Bupati Cup merupakan hal yang luar biasa karena pesertanya dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil. 

"Alhamdulillah saat sekarang ini sedang berlansung turnamen yang sama ditingkat Kecamatan hingga tingkat Desa sehingga turnamen sepakbola sangat - sangat hidup", ungkap Hm Wardan.

Hm Wardan menambahkan, Artinya satu modal dasar bagi desa bagi kecamatan yang Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan turnamen sepak bola Bupati Cup antar Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Saya (Hm Wardan, red)  yakin dan percaya para atlet utusan dari masing-masing Kecamatan ini tentunya adalah para generasi muda atlet-atlet terbaik yang telah melalui berbagai seleksi di tingkat Desa dan Kecamatan dan percaya kontingen utusan ataupun kesebelasan dari masing-masing Kecamatan ini adalah mereka para generasi muda kita, sebut Bupati Inhil.

Terakhir beliau juga menyampaikan, kepada para atlet kita yang sudah ter seleksi dengan baik diharapkan manfaatkanlah turnamen sepak bola Bupati Cup antar Kecamatan tahun 2019 ini betul-betul memberikan dan menunjukkan prestasi yang terbaik tampilkanlah kemampuan kebolehan anak-anak dan kepada panitia khusus tentunya askab PSSI.

"Tolong ini dipantau tolong ini betul-betul diseleksi secara baik terhadap pemain-pemain yang berprestasi baik yang memiliki kemampuan yang baik harus diseleksi secara baik agar kepada para panitia sangat mengharapkan tolong ini diseleksi betul agar kita Kabupaten Indragiri hilir ini memiliki para atlet sepak bola ini yang terbaik jati diri anak Indragiri yang ada di Kabupaten Indragiri hilir guna menghadapi pekan olahraga pelajar Popda yang akan dilaksanakan di Pekanbaru dan olahraga Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi", tutup Hm Wardan.

Untuk diketahui, partai perdana ini menampilkan Tim keseblasan dari Kecamatan Kateman Vs Kecamatan Tanah Merah yang berhasil dimenangkan Tim kesebelasan dari Kecamatan Tanah Merah dengan Skor 0 Vs 2.



Loading...






Tulis Komentar

Loading...
Video