Sosialisasi Penerapan Budaya Kerja

Syamsuddin Uti : Reformasi Birokrasi Menuju Pemerintahan yang Bersih

Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Sosialisasi Penerapan Budaya Kerja, Selasa (5/10/2019) yang ditaja bagian Organisasi Tatalaksana (Ortal) Sekretariat Daerah Inhil bertempat di lantai 5 Aula Kantor Bupati. 

Kegiatan yang dilaksanakan selama 1 hari ini dibuka dan dihadiri lansung Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Kabag Ortal Setda Inhil, perwakilan dari Biro organisasi Setda Provinsi Riau dan seuluru peserta Sosialisasi.

Tujuan dilaksanakannya Sosialisasi ini adalah dalam rangka menyamakan pemahaman dan pendalaman persamaan percepatan reformasi birokrasi Pemerintah sebagai upaya peningkatan penerapan budaya kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Loading...

Sementara itu Wakil Bupati H Syamsuddin Uti dalam arahannya saat membuka Sosialisasi ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh para Aparatur Sipil Negara (ASN) ikut untuk membuat revolusi mental, dalam arti reformasi revolusi mental ini adalah untuk merubah mindset kita dengan pola pelayanan kita terhadap  sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dengan revolusi mental kita good governance menjadikan ke pemerintahan yang bersih, ini salah satu landasan dasarnya aturan dengan sistem 3 S, Senyum Sapa dan Salam.

Syamsuddin Uti menambahkan, Secara umum dari ke 8 (delapan) program area perubahan reformasi birokrasi sudah dilaksanakan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Untuk itu, pada kesempatan ini saya menegaskan kepada seluruh stake holders dan lebih khusus lagi kepada tim reformasi birokrasi yang sudah ditunjuk untuk bersungguh-sungguh mendukung dan melaksanakan program-program reformasi birokrasi yang sudah digariskan oleh pemerintah", ungkap Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti.

Terakhir Syamsuddin Uti juga menegaskan, agar seluruh peserta untuk betul-betul mengikuti sosialisasi ini dengan baik dan cermat.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan Sosialisasi ini seluruh kepala Sub bagian Umum dan Kepegawaian dilingkungan Pemkab Inhil dengan menghadirkan Narasumber Pak Syahrul dari Biro Organisasi Setda Provinsi Riau.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video