Riau

Bupati Inhil Terima Penghargaan dari Pangdam I Bukit Barisan

Riaupedia.com - Komando Daerah Militer (Kodam) I/ Bukit Barisan (BB) menggelar acara Malam Penghargaan Bukit Barisan Tahun 2019, Jumat (8/11/2019).

Sejumlah penghargaan diserahkan langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) I/ BB, Mayjen TNI MS  di Balai Prajurit Makodam I/ BB Jalan Gatot Subroto KM 7,5 Medan.

Penyerahan penghargaan ini ditujukan sebagai ucapan terimakasih dan bentuk apresiasi dari Kodam I/ BB kepada mitra kerja TNI dalam lingkup wilayah Kodam I/ BB.

Loading...

Acara dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sumut, Kapolda Sumut, dan Unsur Forkopimda Sumut.

Adapun pihak yang mendapat penghargaan tersebut ialah Prajurit Berprestasi BB, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana BB, Sahabat Kodam I/ BB, Instansi Kabupaten/ Kota, dan Instansi Tingkat Provinsi Sumut.

Diawali dengan gala dinner, para tamu undangan tampak rapi dengan setelan jas yang dilengkapi dasi, serta para tamu wanita terlihat anggun dalam balutan pakaian Nasional.

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP menerima penghargaan karena telah berpartisipasi dalam membantu rehab Rumah Dinas dan Kantor Subdenpom I/3-2 Tembilahan tahun 2017, membantu 21 unit laptop asus, 21 printer dan 1 set proyektor, membantu 3 unit Rumah Dinas kopel Bintara dan Tamtama dan memberikan bantuan sebidang tanah seluas 3000 meter persegi dan 2800 meter persegi untuk Kodim 0314/ Inhil.

Orang Nomor Satu di Negeri Hamparan Kelapa Dunia tersebut sangat terharu atas penghargaan yang diterimanya itu. Dirinya berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi Pemda Inhil dalam memberi bantuan terhadap mitra kerja Pemda, terutama pada masa kepemimpinannya saat ini.

"Alhamdulillah malam ini kita mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pangdam I/ Bukit Barisan. Mudah-mudahan melalui penghargaan ini kita lebih semangat lagi dalam membangun Indragiri Hilir ke arah yang lebih baik. Dan mudah-mudahan bantuan yang pemerintah berikan dapat bermanfaat bagi rekan kerja kita, yang dalam hal ini tentunya Unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir," urai Bupati Dua Periode ini.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video