Riau

Main Ayunan Bocah 5 Tahun Tewas Tergantung

Rengat - Kisah tragis dan menimpa Kevin, bocah  5 tahun warga Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Dia ditemukan tewas dengan kondisi tergantung pada seutas tali nilon saat bermain ayunan di sebuah lahan kosong tidak jauh dari tempat tinggal keluarganya, Selasa (26/11/2019) pagi sekitar pukul 09.00 wib.

Tali nilon yang sudah dalam bentuk simpul itu sendiri diketahui adalah tali yang biasa digunakan oleh warga untuk mengikat hewan akikah kambing. 

Loading...

Sebelum meninggal dunia, Kevin dilaporkan bermain dengan teman sebayanya, bernama Jeremi. Keduanya diketahui bermain ayunan berdua dengan menggunakan tali simpul pengikat hewan itu. 

"Korban memasukkan kepalanya ke dalam simpul, niatnya hanya untuk main ayunan," jelas Kanit Reskrim Polsek Rengat Barat, Ipda Miki, Selasa (26/11/2019).

Naas, tali simpul tersebut malah melilit leher bocah malang itu. Temannya, Jeremi yang melihat peristiwa itu pun sempat merasa keheranan karena melihat korban tak bergerak. 

Dia segera melaporkan kondisi tersebut kepada orang tuanya. Dia menyebutkan kalau korban tergantung, sehingga membuat kedua orang tuanya panik. 

Peristiwa itu pun cepat menimbulkan kehebohan warga. Mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban. 

Namun, kondisi korban dilaporkan tidak berhasil diselamatkan. Dia sudah meninggal dunia. 

Polisi sendiri masih menelusuri perkara ini. "Lokasi itu memang  sering dijadikan warga sekitar untuk pemotongan kambing," sambung Ipda Miki.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video