Hukrim

Nelayan yang Jatuh di Sungai Enok Akhirnya Ditemukan

Jenazah korban tenggelam telah diserahkan kepihak keluarga

Enok - Muhammad Arfan (59) nelayan yang jatuh di sungai Teluk Medan Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, kamis (19/12/19) pukul 09.00 WIB pagi tadi berhasil ditemukan pada malam hari pukul 20.30 WIB.

 

Kapolres Inhil melalui Kapolsek Enok IPTU Fadly SH mengatakan bahwa arfan yang merupan seorang nelayan, hilang saat mencari ikan di perairan sungai Teluk Medan berhasil ditemukan oleh Tim dari Polsek Enok, Tim SAR, bersama warga setempat yang melakukan pencarian.

Loading...

 

"Lebih kurang selama 12 jam  kami melakukan pencarin, berkat kerjasama yang baik antara Polsek Enok, Tim SAR dan warga, akhirnya arfan berhasil ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi, jenazah arfan tersangkut jaring yang sengaja dipasang oleh masyarakat", sebut IPTU Fadly.

 

IPTU Fadly menjelaskan, berdasarkan keterangan dari istri korban Samsiah bahwa korban sering mengeluh sakit kepala, tetapi tidak pernah dibawa berobat ke puskesmas.

 

"Menurut istri korban, korban sering mengeluh sakit kepala namun tidak pernah dibawa berobat ke puskesmas, hanya minum obat sakit kepala yang dibeli diwarung", terang IPTU Fadly. 

 

Berdasarkan hasil Visum et  Revertum oleh tim medis Puskesmas Kecamatan Enok yg diwakili oleh perawat puskesmas Sudirman,  di peroleh hasil visum bahwa tidak ditemukannya tanda - tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

Kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk proses  pemakaman.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video