Hukrim

Konflik Harimau dan Manusia di Inhil Terjadi Lagi, Darmawan Tewas Diterkam

Indragiri Hilir - Seorang pencari kayu tewas di terkam harimau di Lahan Eks Bhara Induk antara Kecamatan Pelangiran dan Gaung, Kamis (30/1/20) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban dari ganasnya binatang buas tersebut diketahui bernama Darmawan warga Desa Pasir Mas Kecamatan Batang Tuaka, Inhil.

Akibat kejadian tersebut, pria berusia 33 tahun ini mengalami luka akibat gigitan/terkaman dibagian tengkuk, tengkuk leher mengalami patah, tangan kanan putus, dan sebagian lengan kanan telah dimakan oleh harimau sumatera serta luka bekas gigitan pada bagian kaki kanan korban.

Loading...

Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dijelaskannya, korban bersama dengan para rekannya ketika sedang bekerja mencari kayu dilahan eks Bhara Induk. Kemudian korban bekerja sendirian dengan jarak kurang lebih 50 M dari rekan rekannya. 

"Rekan korban bernama Sujati pun rencana akan meminjam obeng, namun dilihat dari jarak sekitar 30 meter ada seekor harimau sumatea berada di belakang korban, "katanya. 

Lanjut Warno,  Sujati pun berteriak "Dar,  lihat belakang Dar". Naasnya,  setelah korban melihat kebelakang harimau tersebut pun langsung menerkamnya. 

"Saksi langsung lari ke pondok untuk melaporkan ke rekannya,  dan kemudian baru dilaporkan ke masyarakat setempat, "ujar Warno. 

Sekitar pukul 13.00 WIB barulah korban berhasil di evakuasi dan di bawa ke Klinik PT THIP. Dari hasil visum korban meninggal dunia akibat mengalami pendarahan akibat terkaman harimau tersebut. 


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video