Hukrim

Nekat, Wanita Muda Asal Tangerang Tewas Bakar Diri di Duri

Bengkalis - Diduga depresi, seorang ibu muda, Rismawati (28), warga Tangerang, Banten, nekat membakar dirinya di Jalan Mulia, RT 02, RW 06, Kelurahan Gajah sakti, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Kamis (30/1/2020).

Ibu dua anak itu diduga menyiram tubuhnya menggunakan bensin sebelum melakukan aksi nekat yang menewaskan dirinya itu terjadi. 

Peristiwa selepas subuh tersebut langsung membuat geger warga di sekitar lokasi tempat korban ditemukan terbakar yang tak lain adalah rumah dari kakak kandungnya sendiri. 

Loading...

Warga yang mendapati laporan aksi bakar diri tersebut langsung berdatangan dan berusaha mebolong korban yang tubuhnya sudah dijilati api. Namun, kondisi luka bakar yang dialami cukup parah dan korban dilaporkan meninggal dunia.

Kapolsek Mandau Kompol Arwin Hariyadi Sik ketika dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut membenarkan. Pihaknya masih mendalami motif korban melakukan aksi tersebut. 

”Memang benar ada kejadian aksi bakar diri yang dilakukan seorang wanita, kasusnya kita masih proses,”ujar Kapolsek.

Ketua Rukun Tetangga (RT), 02, RW 06, Kelurahan Gajah Sakti, Widodo dilansir dari dumaiposnews.com mengisahkan jika korban dan keluarganya tinggal di Tangerang, Banten dan Baru sepekan berdiam di Kota Duri dengan tujuan membuka usaha sembari mengobati depresi yang dialaminya.

“Menurut keterangan keluarganya, awalnya korban berniat mencuci pakaian didapur, namun tiba-tiba melumuri diri dengan bensin bekas dan membakar diri hingga berteriak,” ujarnya. 

Mengetahui kejadian itu, warga langsung  melaporkan ke pihak kepolisian dan menghadirkan regu pemadam kebakaran guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kejadian itu membuat keluarga sedih dan berduka, bahkan keluarga juga tidak menyangka kalau korban senekat itu membakar  diri untuk mengakhiri hidupnya. 


Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Mandau guna dilakukan Visum.

 

 

Sumber : riausky.com


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video