Riau

Resmikan Empat Unit Gedung RSUD Raja Musa, Hm Wardan : "Kita Akan Terus Berbenah"

Bupati Inhil Hm Wardan saat menandatangani prasasti peresmian 4 unit gedung RSUD Raja Musa Sungai Guntung

Kateman - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Hm Wardan meresmikan 4 unit gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa Kelurhan Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, selasa (11/2/20). Ruangan tersebut terdiri dari ruangan farmasi, ruang gizi dan loundry, ruang pemulasan jenazah serta ruang CSSD.


Dalam sambutannya Bupati Hm Wardan mengatakan, dengan telah dibangunnya 4 unit gedung baru di RSUD Raja Musa diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kateman, serta dapat menangani pasien sehingga tidak perlu dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.


"Alhamdulillah, 4 unit gedung baru RSUD Raja Musa Sungai Guntung telah selesai dibangun dan diresmikan, saya (Hm Wardan, red) mengharapkan dengan bertambahnya pasilitas kesehatan ini, dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," sebut Hm Wardan.

Loading...


Bupati juga mengatakan, secara bertahap RSUD raja musa berbenah, disamping melengkapi sarana dan prasarana, keberadaan SDM berupa dokter spesialis juga dapat didatangkan, sehingga pelayanan semakin maksimal.


"Secara bertahap RS Raja Musa akan terus bebenah melengkapi sarana dan prasarana, serta tenaga medis seperti dokter spesialis akan terus ditambah," ungkap Hm Wardan.


Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil Hm Wardan juga mengukuhkan Ketua Pengurus LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua Forum Komunikasi RT/RW Kelurahan Taga Raja, serta Lakskar Kateman Serumpun.


Acara tersebut Turut dihadiri Dandim 0314 Inhil, Wakil Bupati Inhil, Wakil Ketua DPRD dan Ketua bersama Anggota Komisi IV DPRD Inhil, Beberapa Kepala Dinas Dilingkungan Pemkab Inhil, serta Ketua TP PKK Inhil.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video