Life

Peringati Isra' Mi'raj 1441 H, Kapolsek GAS Undang Masyarakat untuk Hadir

Polsek GAS saat mempersiapkan untuk acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H yang akan dilaksanakan pada jum'at malam mendatang

Gaung Anak Serka - Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan menggelar perayaan Hari Besar Islam, yaitu Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah, pada jum'at malam (13/3/20) mendatang.

Memganggkat tema, "Dengan Hikmah Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Zona Integritas Beragama Dalam Membentuk Polri yang Anti KKN". Kapolsek GAS IPTU Agus Susanto, SH mengajak seluruh masyarakat Kecamatan GAS untuk menghadiri acara Isra' Mi'raj terbut, dan memadati lokasi lapangan yang berada di depan Mapolsek GAS yang telah disiapkan.

"Kita (Polsek GAS, red) mengajak masyarakat GAS dan masyarakat Kecamatan tetangga untuk menghadiri pelaksanaan Isra' Mi'raj pada jum'at malam tersebut", ungkap Kapolsek GAS.

Loading...

Selaku Pelaksana kegiatan, Polsek GAS akan mendatangkan penceramah kondang dari Kota Pekanbaru, yaitu Ustad H. Yurnalis S.Ag untuk menyampaikan tausyahnya kepada masyrakat GAS dan sekitarnya.

"Polsek GAS akan mendatangkan Ustad H. Yunarlis, S.Ag dari kota Pekanbaru sebagai penceramah pada acara Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW", kata IPTU Agus Susanto, SH.

IPTU Agus Susanto, SH juga berharap, dengan akan diselenggarakannya kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW pada jum'at malam mendatang, dapat mempererat jalinan silaturahmi antara Anggota Polsek Kecamatan GAS dan Masyarakat.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video