Hukrim

Warga Temukan Mayat Pria Mengapung di Sungai Denai, Kaki Terikat Kabel

Jasad pria mengapung di sungai danai

Riaupedia.com - Warga Jalan Menteng Raya sempat dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat pria yang mengapung di pinggiran aliran Sungai Denai Jalan Menteng Raya, Medan Denai, Kota Medan, Sabtu (14/3/2020) sekira jam 14.20 Wib. 

Jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga hanyut mengambang di aliran sungai dengan pakaian masih melekat di tubuhnya. 

“Tadinya sih dipikir orang cuma patung atau benda apa gitu. Ehhh…! Rupanya benar manusia. Terus udah ramai aja,” kata Rizki salah seorang warga di sana. 

Loading...

Kabar penemuan mayat itu pun segera sampai kepada kepala lingkungan setempat yang kemudian segera meneruskannya ke pihak Kepolisian Sektor Medan Area. 

Personel Polsek Medan Area bersama tim Inafis dari Polrestabes Medan langsung meluncur ke lokasi guna melakukan penyelidikan. 

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, untuk sementara pihaknya belum mengetahui identitas korban karena tak ditemukan kartu pengenal dari pakaian pria yang diperkirakan berusia 30-an yang mengenakan kaos putih dan celana jeans tersebut. 

“Kita sudah olah TKP terhadap jasad korban dibantu oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Tim inafis, saat ini kita belum temui identitas korban,” katanya. 

Ketika ditanya, apakah ada dugaan pria itu adalah korban pembunuhan, Kompol Faidir mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal itu. 

Mantan Kapolsek Pancurbatu menjelaskan bahwa terdapat luka diduga akibat penganiayan pada tubuh korban. 

“Benar, kaki terikat kabel listrik dan adanya bekas luka di leher, namun masih dalam penyelidikan. Untuk kesimpulannya nanti tim Inafis nanti yang menjawab,” tegasnya. Saat ini jasad pria tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

 

 

Sumber : Riausky.com


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video