Riau

Kapolres Inhil Beserta Jajaran Lakukan Donor Darah

Tembilahan - Polres Inhil ikut berpartisipasi mendonorkan darah untuk menambah persediaan darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil selama menghadapi Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK juga ikut langsung mendonorkan darahnya bersama para PJU Polres Inhil, Personil Urkes Bag Sumda Polres Inhil serta perwakilan Personil dari Bag, Sat dan Si Polres Inhil sebanyak 27 personil di Aula Bhati Rekonfu Mapolres Inhil, Sabtu (11/4) pagi.

Tampak hadir juga pihak PMI Inhil yang diwakili bendahara Siti Munziarni, S.KM, M.M, Wakil Ketua PMI Kecamatan Tembilahan Drg. Wahyu Winda, M.Si, dokter PMI Inhil dr. NIA KURNIA beserta Staff.

Loading...

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK, menjelaskan, kegiatan ini digelar guna melaksanakan himbauan Kapolri untuk mengisi stock darah PMI dalam menghadapi Ops Kontijensi Wabah Covid 19.

“Dalam melaksanaan kegiatan donor darah ini harus tetap menaati protokol kesehatan dan menerapkan jaga jarak fisik atau Physical Distancing guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolres disela kegiatan donor darah.

Kapolres berharap darah yang didonorkan oleh anggota Polres Inhil ini bisa berguna bagi masyarakat yang membutuhkan darah serta menjaga kestabilan stok darah di PMI Inhil.

“Seperti kita ketahui, pandemi corona membuat kurangnya stok darah karena warga tidak ada yang mendonorkan darah. Semoga banyak lagi pihak yang mau mendonorkan darahnya agar stok kita aman,” pungkas Kapolres.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video