Hukrim

Emosi, Suami di Inhil Tebas Leher Istri Hingga Tewas

Ket Foto : Ilustrasi

Indragiri Hilir - Lantaran tegurannya dijawab dengan bahasa tidak mengenakkan, MT (45 tahun) warga Parit 5 Selatan, Sungai Dendan, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, emosi dan langsung membacok istrinya hingga tewas.


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Sik melalui Kasubag Humas AKP Warno membenarkan adanya kejadian tersebut.


Dikatakan, pada hari Senin tanggal 20 April 2020 pukul 19.30 WIB, telah terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap seorang perempuan yang dilakukan oleh suaminya. Lokasi kejadian berada di Parit 5 Sungai Dendan, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kateman.

Loading...


Saat itu tersangka Mt yang dalam keadaan demam selama dua hari duduk di dapur. Tersangka MT mendengar istrinya Lamiah menelepon seseorang di dalam kamar. 


Tak senang dengan teleponan sang istri, Mt menegur korban. 


“Sudahlah, gak usah teleponan lagi," katanya. Tetapi teguran itu dijawab Lamiah dengan kalimat yang tidak mengenakkan Mt.


"Sudahlah diam sajalah kau," kata AKP Warno menirukan ucapan Lamiah.


Selanjutnya terjadilah pertengkaran mulut, sehingga Mt emosi dan langsung mengambil sebilah parang. Kemudian parang itu diayunkannya ke leher belakang. Akibat luka berat yang dialami korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.


Setelah kejadian tersebut, anggota Polsek Kateman yang dipimpin Panit Reskrim Polsek Kateman Ipda Hendra Gunawan mendatangi TKP. Pelaku segera diamankan.


Sementara ini pelaku beserta barang buktinya, menurut Warno, telah diamankan di Mapolsek Kateman. Selanjitnya ntuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut.

 

Sumber : Riauin.com


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video