Riau

Diterima KASN, Pemprov Riau Harapkan Hasil Asesmen Keluar Pekan Ini

Pekanbaru - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan Tim Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah membahas proses asesmen 24 jabatan eselon II di lingkungan pemerintah setempat.

Dengan begitu diharapkan hasil evaluasi terhadap seleksi terbuka eselon II Pemprov Riau bisa keluar pekan ini dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Hasil asesmen belum, masih menunggu dari KASN. Tapi minggu kemarin tim pansel sudah membahas soal pelaksaan asesmen," kata Gubri Syamsuar dilansir dari CAKAPLAH.com, Senin (8/6/2020) di Pekanbaru.

Loading...

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan menambahkan pembahasan tim pansel dengan KASN untuk memastikan proses asesmen tidak menyalahi aturan.

"Kemarin KASN melakukan video conference dengan tim pasel untuk klarifikasi pola penentuan peserta asesmen yang dilakukan pansel. Alhamdulillah semua proses terseleksi dengan baik, dan proses seleksi diterima KASN dan dianggap tidak menyalahi aturan. Dan sekarang kita tinggal menunggu rekomendasi KASN untuk pelantikan. Mudah-mudahan minggu ini hasilnya keluar," sebutnya.

 

 

Sumber : Cakaplah.com


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video