Riau

TK Qur'an Hafizh Hafizhah Hadir Dengan Program Unggulan Tahfizh Al-Qur'an

Riaupedia.com - Taman Kanak Qur'an (TKQ) Hafizh Hafizhah merupakan lembaga yang berdiri dibawah Naungan Yayasan Hafizh Hafizhah. Hadir dengan 5 keunggulan   yang membawa cahaya di kota Pekanbaru.

Ketua yayasan Hafizh Hafizhah, Ustadz M. Arif Mulyana, SE.Sy mengatakan, Memilih TK untuk putra-putri tentu tidak boleh sembarangan karena sedikit banyak akan mempengaruhi masa depan mereka.

TK adalah lembaga pendidikan pertama yang akan dikenal anak dan menanamkan dasar-dasar sikapnya kedepan.

Loading...

"Salah satu TK yang menawarkan banyak keunggulan di Pekanbaru adalah TK Qur'an Hafizh Hafizhah dan tahun ini adalah tahun pertamanya beroperasi dan menerima peserta didik" jelasnya.

Walaupun terbilang masih muda dan baru tetapi TK Qur'an Hafizh Hafizhah menawarkan beberapa Keunggulan yang nantinya siap bersaing, diantara nya adalah ;

1. Visi Dan Misinya Menjadikan Anak Menjadi Generasi Qur'ani yang Terampil, Mandiri dan Berakhlakul Karimah.

Memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu membentuk anak anak menjadi Generasi Qur'an, menjadi Hafizh Hafizhah yang baik jasmani dan rohani serta terampil dalam kehidupan. TK Qur'an Hafizh Hafizhah memiliki keinginan mencetak calon-calon pemimpin islam masa depan yang berakhlakul Karimah. Mewujudkan kaum milenial Islam yang memiliki karakter seperti panutan Islam yaitu Rasullulloh Muhammad SAW.

2. Memiliki Program Unggulan Tahfizh Qur'an. 

Program dengan mengajarkan anak anak untuk menghafal Al-Quran dengan senang dan gembira tanpa paksaan, sesuai dengan kemampuan anak. Dan membuat bagaimana Menghafal Qur'an adalah hal yang menyenangkan dan diharapakan setelah tamat TK tetap berlanjut menghafal Qur'an

2. Semua Program Unggulan & Pembelajaran Dilandasi Ajaran Yang Islami.

Banyak sekali program unggulan yang dimiliki TK Qur'an Hafizh Hafizhah dan tentunya semua bernafas islami. Semua programnya mengajarkan keislaman pada anak didiknya mulai dari manasik haji untuk anak, baca tulis Al-Quran, hafalan Asmaul Husna, sholat berjama'ah sedekah. Masih ada lagi program yang akan mencetak anak didik menjadi jiwa yang islami seperti kunjungan ke panti asuhan dan masih banyak lagi.

Selain itu anak anak akan ditanamkan didiri meraka untuk senantiasa mencintai Al-Qur'an sehingga mereka bisa senantiasa belajar dan mengamalkan Al-Qur'an

Semua program yang dibuat bertujuan membentuk anak didik menjadi insan Islam yang unggul serta menjadi Generasi Hafizh Hafizhah yang sholih dan sholiha.

3. Memiliki Goal Akhir Santri Sholeh Dan Sholehah.

TK Qur'an Hafizh Hafizhah memiliki tujuan akhir membentuk anak menjadi pribadi yang sholeh dan sholehah. Semua diwujudkan pada materi-materi pengajaran yang berisi tentang tauhid, entrepreneurship, melaksanakan sholat wajib dan dhuha. Dengan pengajaran agama sejak dini diharapkan siswa akan tertanam jiwa yang sholeh dan sholehah sejak dini.

Tentu saja pendidik TK tidak bisa kerja sendiri sehingga butuh kerja sama orang tua di rumah untuk meneruskan ilmu yang sudah diberikan di TK.

Membiasakan anak beribadah sejak dini seperti yang sudah diajarkan di sekolah adalah tugas orang tua siswa di rumah.

Untuk itu ada program parenting yang akan menyatukan visi misi sekolah dan orang tua untuk membentuk siswa menjadi pribadi yang sholeh dan sholehah.

4. Memiliki Pengajar yang Kompeten Yang Sesuai.

Keunggulan TK Qur'an Hafizh Hafizhah
Selanjutnya adalah memiliki tim pengajar yang kompeten di bidangnya, sehingga mampu mendidik siswa sesuai visi misinya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video