Riau

Bertambah, Lima Warga Inhil Positif Covid-19

Tembilahan - Sebanyak 5 (lima) orang warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani uji swab PCR.

Hal ini diungkapkan oleh pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Kantor Diskominfopers Kabupaten Inhil, Tembilahan, Senin (22/6/2020) sore.

Kelima pasien positif Covid-19 tersebut adalah pria berinisial A (31) yang merupakan tahanan Kejaksaan Negeri Inhil, pria berinisial AW (34) tenaga kesehatan RSUD Puri Husada Tembilahan, wanita inisial HP D (41) dari Pengadilan Negeri Tembilahan, pria inisial IS (26) mahasiswa asal Kuala Lahang dari Yogyakarta dan pria berinisial S (53) yang berprofesi sebagai pengacara.

Loading...

Menurut Ketua Tim Medis Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, dr Alexis, kelima pasien tersebut saat ini tengah menjalani perawatan medis secara intensif di rumah sakit rujukan.

"Kondisi dari seluruh pasien baik secara klinik. Kita akan tetap pantau perkembangan mereka setiap saat," tutur dr Alexis dalam konferensi pers.

Dr Alexis berpesan agar seluruh pasien yang sedang dirawat dapat tetap optimis dan selalu semangat demi kesembuhan.

"Kepada masyarakat, kami imbau untuk senantiasa menaati protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari paparan virus corona sebagaimana yang telah disampaikan pemerintah daerah," pungkasnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video