Riau

Bupati Inhil Minta Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Bupati Inhil Hm Wardan saat memimpin rapat di Posko Gugus Tugas Covid-19 Inhil

Tembilahan, (Riaupedia.com) - Kondisi perkembangan Positif Covid-19 di Kabupaten Indragiri (Inhil) saat ini terus bertambah, masyarakat Inhil diminta untuk menerapkan protokol kesehatan, dan tidak menganggap kondisi saat ini seperti hal yang biasa, ungkapan tersebut dismpaikan Bupati Inhil Hm Wardan saat memimpin rapat persiapan program jaga kampung di Posko Gugus Tugas Inhil, selasa (23/6/20).

Hm Wardan juga menyampaikan, dengan kondisi menuju New Normal saat ini, masyarakat jangan lengah dan menganggap bahwa kondisi seperti ini biasa saja.

"Mungkin masyarakat beranggapan bahawa kondisi menuju New Normal saat ini, kondisi kita (masyarakat, red) kembali normal seperti biasa, padahal kita harus tetap melaksanakan protoko kesehatan," sebut Hm Wardan.

Loading...

Hm Wardan menyebutkan, Seperti kawasan Jalan Swarna Bumi yang masih banyak masyarakat melakukan aktifitas olahraga, namun tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker.

"Kita (Tim Gugus Tugas, red) akan melakukan pelarangan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas olahraga di sekitaran Jl. Swarna Bumi, karna ini akan menjadi salah satu tempat berkembangnya Covid-19 jika dibiarkan," pungkas Hm Wardan yang juga ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Inhil.


Dengan bertambahnya positif Covid-19 di Inhil, Bupati Inhil mengharapkan masyarakat menumbuhkan kesadaran masing-masing individu, menanamkan kedisiplinan, agar penerapan protokol kesehatan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video