Riau

Peduli Korban Kebakaran di Desa Teluk Pantaian, Polsek GAS Berikan Bantuan

Kapolsek GAS IPTU Agus Susanto beserta jajaran saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Teluk Pantaian Kecamatan GAS

Riaupedia.com - Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) IPTU Agus Susanto, SH beserta jajaran memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Teluk Pantaian, Kecamatan GAS. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek GAS terhadap warganya yang tertimpa musibah, senin (24/8/20).


“Ini (bantuan, red) wujud kepedulian jajaran Polsek Gaung Anak Serka kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Teluk pantaian,” sebut Kapolsek yang murah hati tersebut.


Setelah menerima bantuan dari polsek GAS, dahlia salah seorang warga yang terkena musibah kebakaran mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan sembako dari Kapolsek GAS beserta seluruh jajarannya kepada dirinya dan korban lainya.

Loading...


“Saya (Dahlia, red) ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek yang telah memberikan bantuan, semoga beliau dan jajaran selalu dalam lindungan Allah SWT, ungkap dahlia. 

Untuk diketahui bantuan yang diberikan berupa 30 kg beras, 3 dus mie instan, 6 papan telur, 9 kg gula pasir, dan 3 kg minyak goreng.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video