News

Bupati Jenguk Mantan Kadisducapil di RSUD Puri Husada

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menjenguk mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disducapil) Inhil Ahmad Ramani, di RSUD Puri Husada Tembilahan, Kamis (11/6) malam.

Saat itu Bupati didampingi Isterinya Hj Zulaikhah, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan dan jajarannya. Ahmad Ramani, tengah menjalani perawatan secara intensiv di ruang ICU, di rimah sakit plat merah ini.

Saat itu Bupati, sempat memberikan motivasi dengan memanggil-manggil nama yang bersangkutan. Bupati berharap agar Amhad Ramani, segera sembuh dan sehat seperti semula sehingga mampu beraktivitas kembali.

Loading...

“Mari kita doakan saudara kita Ahmad Rsmani, semoga segera sembuh dan sehat seperti semula. Aamiin,”kata Bupati.

Bupati yang dikenal agamis ini meminta kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Saut Pakpahan, agar memberikan pelayanan terbaik sebagai mana pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit kepada pasien-pasien yang lain.

Kepada Bupati, Saut menjelaskan kondisi kesehatan Ahmad Ramani, yang mengalami struk sudah lebih sedikit membaik bila dibandingkan dengan beberapa hari sebelumnya. Meski terkadang tekanan daranya naik dan turun.

“Kita melihat semangat pak Ahmad, untuk sembuh sangat tinggi. Setidaknya ini menjadi salah satu modal bagi kesembuhannya,”terang Saut Pakpahan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video