Riau

Jelang Sholat Jum'at Ketua DPRD Inhil Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Ketua DPRD Inhil, Dandim 0314 Inhil, dan Kapolres Inhil saat memberikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat jum'at

RIAUPEDIA.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Kapolres dan Dandim 0314/Inhil membagikan ratusan masker kepada masyarakat, Jumat (9/10/2020). Pembagian masker dilaksanakan menjelang shalat Jumat di Masjid Al-Jama'ah, Tembilahan.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Ferryandi, pembagian 100 masker ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat dapat terhindar dari paparan Covid-19 saat menunaikan ibadah shalat Jumat berjama'ah.

"Jadi, sebelum menunaikan ibadah shalat Jum'at, masyarakat dibekali masker," tutur Ferryandi.

Loading...

Ferryandi menuturkan, dengan menggunakan masker, kemungkinan untuk tertular Covid-19 akan menurun. Apalagi, dalam situasi ramai.

"Kita antisipasi. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Semoga masyarakat kita memiliki kesadaran yang tinggi untuk senantiasa menggunakan masker," pungkas Ferryandi.

Ratusan masker yang dibagikan secara gratis ini, tidak hanya ditujukan untuk orang dewasa, melainkan juga untuk anak-anak yang akan menunaikan ibadah shalat Jumat.

Usai membagikan masker, Ketua DPRD bersama Kapolres dan Dandim 0314/Inhil pun menunaikan ibadah shalat Jumat berjama'ah dengan masyarakat setempat.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker, sejumlah jajaran Polres Inhil dan Kodim 0314/Inhil.(fm)


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video