Riau

Bupati Inhil Himbau Jamaah Masjid Kembali Lakukan Istighazah Qubra

Bupati Indragiri Hilir Hm Wardan

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP kembali mengingatkan para pengurus masjid, musalla dan surau untuk kembali mengadakan istighosah qubra di masjid dan mushalla masing-masing. Imbauan yang sampaikan secara tertulis melalui surat resmi ini adalah yang kedua kalinya setelah seminggu sebelnya juga mengirim surat yang sama.

"Target kita adalah tiga kali malam Jumat, secara berturut-turut kita minta para jemaah masjid, surau dan musalla agar melaksanakan istiqhizah qubra, secara bersama-sama serentak seluruh Kabupaten Indragiri Hilir untuk membaca Yasin pada  waktu magrib menjelang isya," ujar Bupati Inhil Drs HM Wardan MP.

Dalam istighazah qubro itu para jemaah diminta  memohon pada Allah agar terlindungi dari wabah Corona yang sampai saat ini masih menghantui negeri kita  tercinta. Mudah-mudahan dengan permohonan yang sungguh Allah akanmmengqbulkqn doa-doa kita, sehingga kita bisa hidup normal kembali.

Loading...

Sampai saat ini masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir  belum bisa beraktivitas dengan lancar. Hal itu disebabkan adanya batasan batasan yang harus dipatuhi selama pendemo Covid 19 masih terjadi.

Dengan adanya aturan tersebut menyebabkan sendi kehidupan masyarakat rerganggu. Hal itu juga berdampak pada perekonomian masyarakat yang semakin lemah  kardna belum busa beraktivitas dengan normal.(fm)


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video