Riau

Kunjungi Ruangan Kerja ASN, Wabup Inhil Beri Motivasi dan Dengarkan Masukan Bawahan

Wabup H Syamsuddin Uti saat melakukan kunjungannya

TEMBILAHAN - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti mengunjungi setiap ruangan kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Sekretariat Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Selasa 2 Maret 2021.

Kunjungan yang dilakukan secara mendadak ini, dalam rangka melihat dan memberikan motivasi secara langsung kepada seluruh jajaran, yang setiap harinya membantu kelancaran kerja pimpinan.

Saat itu, Wabup menyatakan bahwa seorang pemimpin tidak bisa bekerja sendiri tanpa didukung oleh bawahan, begitu pula sebaliknya. Karena itu, harus terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara kedua belah pihak.

Loading...

"Hari ini, saya selaku Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir siap mendengarkan usulan dan pendapat dari bawahan," ujar Wabup.

Selanjutnya, Wabup berpesan kepada seluruh staf dan pegawai agar bekerja serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.

"Bekerjalah dengan disiplin yang tinggi, sehingga menghasilkan pekerjaan yang memuaskan," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Wabup juga mengimbau kepada setiap pegawai di lingkungan Sekretariat Kantor Bupati untuk melakukan penyuntikan Vaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi resiko penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Pemkab Inhil.

"Mari laksanakan suntik Vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh," imbuhnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video