News

KKSSI Inhil Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

RM Efrijon Maspun Thaib

TEMBILAHAN - Jajaran pengurus Kekerabatan Kesultanan Siak Sri Indrapura (KKSSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam yang mengerjakannya.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Raja Muda KKSSI Inhil, RM Efrijon Maspun Thaib setelah kepastian masuknya Bulan Suci Ramadhan 1442 H pada esok hari, yang diumumkan oleh Menteri Agama (Menag) Republik Indonesia (RI), Yaqut Cholil Qoumas, Senin 12 April 2021 malam tadi.

"Selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh umat Islam di Kabupaten Inhil. Mari kita sambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah ini dengan semangat dan gembira," ujarnya.

Loading...

Terkait dengan pandemi Covid-19 yang hingga kini masih melanda negeri ini, RM Efrijon Maspun Thaib mengajak seluruh umat Islam yang melaksanakan rangkaian ibadah selama Ramadhan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Langkah tersebut, lanjutnya, dalam rangka mendukung upaya Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

"Mari sama-sama kita jaga negeri ini dan kita do'akan supaya Virus Corona hilang dan dilenyapkan oleh Allah SWT," imbuhnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video