News

Perkuat Soliditas dan Jalin Silaturahmi, ILC Gelar Buka Puasa Bersama

TEMBILAHAN - Indragiri Hilir Lawyers Club (ILC) menggelar buka puasa bersama, Jum'at (23/4/2021). Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahim dan soliditas di kalangan advokat di kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua ILC Zainuddin SH mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini guna memperkuat silaturrahim dan soliditas seluruh advokat di Inhil yang berasal dari lintas organisasi advokat. 

"Kegiatan buka puasa bersama ini guna meningkatkan silaturrahim dan soliditas antara sesama advokat di Inhil ini, " ungkap advokat senior tersebut. 

Loading...

Diharapkan, melalui momen buka puasa bersama ini tercipta kekompakan sesama advokat yang berperan dalam bidang hukum, khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Diharapkan, sebagai penegak hukum kita dapat memberikan warna dan berkiprah dalam bidang hukum di Inhil, " sebutnya. 

Kesempatan buka puasa bersama ini juga dimanfaatkan untuk diskusi mengenai kiprah dan perjalanan ILC di bidang hukum, terutama dalam penegakan hukum selama lebih kurang 2 tahun perjalanan berdirinya ILC. 

Kegiatan ini sebagai kesempatan untuk membangun konsolidasi, evaluasi dan rencana-rencana strategis ILC ke depan, baik internal maupun eksternal.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan santunan dari ILC buat Rapotan Siregar,  salah seorang anggota ILC yang kediamannya terbakar beberapa waktu lalu di Kecamatan Keritang.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video