Riau

Bupati Inhil dan Forkopimda Turun Langsung Razia Penerapan Protkes Covid-19

TEMBILAHAN - Guna menekan angka positif Covid19 di Indragiri Hilir (Inhil), Bupati dan unsur Forkopimda setempat ikut melaksanakan razia penerapan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19, Sabtu (1/5) malam.

Sebelum itu, dilaksanakan apel gabungan di halaman Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan. Dalam amanatnya Bupati Inhil HM Wardan, menyampaikan agar petugas penegak disiplin Covid-19, memberikan udukasi terhadap masyarakat.

"Berikan teguran kepada masyarakat dengan cara-cara humanis,"pesan Bupati Inhil HM Wardan.

Loading...

Didampingi Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Dandim Inhil/0314 Letkol Inf Imir Faisal serta pihak-pihak terkait lainnya, Bupati mengungkapkan bahwa telah terjadi peningkatan yang signifikan kasus positif Covid-19.

Oleh karena petugas penegakkan disiplin Protkes yang terdiri dari 4 kelompok itu menyisir tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, warung kopi dan cafe.

"Imbau masyarakat dengan tegas. Sampaikan dengan cara-cara harmonis,"pintanya. 

Setelah apel, rombongan yang dibagi 4 kelompok ini langsung bergerak menuju sasaran, baik itu di Jalan Subrantas, Lingkar, Telaga Biru, M Boya, H Said, Jalan Kartini dan Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan. 

"Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan malam ini berdampak positif dan mampu menekan lanju penyebaran virus Corona,"imbuh Bupatin yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Inhil ini.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video