Riau

Kodim 0314 Inhil Selenggarakan Vaksinasi Bagi Keluarga TNI dan Masyarakat

INDRAGIRI HILIR - Kodim 0314/lnhil menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Astrazeneca tahap 1 secara masal bagi purnawirawan, istri purnawirawan, warakauri, KBT, guru, jurnalis dan pelaku ekonomi di wilayah teritorial Kodim 0314/lnhil, Senin (18/05/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program pemerintah sebagai upaya untuk memutus mata rantai virus corona di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik lndonesia.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan bahwa pada hari ini seluruh jajaran TNl AD melalui fasilitas kesehatan yang berada di Kodim melaksanakan Vaksinasi masal yang ditujukan untuk Purnawirawan beserta keluarga, warakauri, keluarga besar TNI dan juga menyasar kepada masyarakat umum meliputi para jurnalis, tenaga pendidik dan pelaku ekonomi.

Loading...

"Untuk target dari faskes Kodim 0314/lnhil sendiri sejumlah 280 orang. Mudah mudahan ini bisa tercapai, sebagai bagian untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona melalui program Vaksinasi dan mudah mudahan dapat berjalan tertib aman dan  lancar serta sesuai protokol kesehatan yang telah diterapkan," ujar Dandim. 

Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, meskipun sudah divaksin agar tetap melaksanakan 4 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Kepada masyarakat yang belum memiliki kesempatan untuk di vaksin, saya menghimbau bahwa Vaksinasi ini aman dan ini adalah salah satu ikhtiar kita dalam memutus rantai corona ini," tuturnya. 

Dandim juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir melaksanakan vaksinasi hari ini bahwa untuk pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 2 akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2021.

Sementara itu salah seorang warga yang telah melaksanakan Vaksin, Amir, mengucapkan terimakasih kepada TNl Angkatan Darat khususnya Kodim 0314/lnhil yang telah menyelenggarakan dan memfasilitasi program Vaksinasi bagi masyarakat.

"Kepada masyarakat lainnya yang belum divaksin, dimana ada kesempatan divaksin, segeralah mendaftarkan diri untuk segera ikut Vaksinasi. Jangan percaya dengan berita berita hoax karena itu justru akan merugikan diri kita sendiri. Saya sudah divaksin dan tidak merasakan efek apa apa. Vaksin ini aman, sehat dan halal," ajaknya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video