Riau

Daftar Pilkades Sungai Gantang, Popi Andriko : Pelayanan Modal Utama Abdikan Diri untuk Masyarakat

Popi Andriko saat menyerahkan berkas pendaftaran pemilihan kepala Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas

INDRAGIRI HILIR - Di hari terakhir penerimaan pendaftaran bakal calon (balon) untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Popi Andriko SH mendatangi Sekretariat Panitia Pilkades Sungai Gantang, Kecamatan Kempas.

Kedatangannya bertujuan untuk mendaftarkan diri dan ikut pada perhelatan politik di desa setempat.

"Popi Andriko SH sendiri mendatangi Sekretariat Panitia Pilkades untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Kades," ujar Panitia Danir di Kantor Desa Sungai Gantang, Jum’at 25 Juni 2021.

Loading...

Dijelaskannya, Popi Andriko telah resmi mendaftarkan diri sebagai Balon guna mengikuti Pilkades yang akan digelar secara serentak di Kabupaten Inhil pada Bulan Oktober mendatang.

Pada saat mendaftar, lanjut Danir, yang bersangkutan juga menyerahkan berkas persyaratan Balon Kades. Selanjutnya dilakukan pengecekan berkas dan setelah itu diberikan tanda bukti ceklist.

"Berkas persyaratan yang diserahkan kepada panitia akan dicek dan diterima secara langsung," terangnya.

Sementara itu, Popi Andriko menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pilkades di Desa Sungai Gantang yang telah bekerja professional, penuh semangat dan tidak mengenal lelah.

"Semoga mendapatkan manfaat dan hasil yang membanggakan sesuai harapan kita semua," katanya.

Kemudian, Popy Andriko memohon do'a dan restu kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Gantang, karena pada hari ini dirinya telah resmi mendaftarkan diri sebagai balon untuk mengikuti gelaran pesta demokrasi Pilkades.

"Mohon do'a dan restu kepada masyarakat Desa Sungai Gantang, marilah kita jaga kondusifitas lingkungan, dan marilah kita sukseskan Pilkades di Desa Sungai Gantang ini," tegasnya.

Dalam visi misinya untuk pembangunan daerah, Popy Andriko mengungkapkan bahwa pelayanan merupakan modal utama untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

"Marilah kita jaga persatuan dan kesatuan demi Desa Sungai Gantang yang terus bersemangat dan maju," pungkasnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video