Riau

Rahmad Ilahi, Ketua REPNAS Pekanbaru yang Digadang-gadangkan di Musda XII HIPMI Riau

Foto: Caketum BPD HIPMI Riau, Rahmad Ilahi.

PEKANBARU - Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kota Pekanbaru, Rahmad Ilahi digadang-gadangkan sebagai kandidat kuat calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpinan Pengusaha Muda (HIPMI) Provinsi Riau periode 2021-2024. 

Rahmad yang juga merupakan pengurus BPD HIPMI Riau, didampingi para tim pemenangannya telah mengambil formulir calon Ketum HIPMI Riau hari Jumat, 13 Agustus 2021 lalu. 

Pengusaha muda kelahiran Dumai 17 Juli 1988 itu juga disebut-sebut sudah mengantongi sejumlah dukungan dari BPC Kabupaten/Kota sebagai pemilik suara sah di Musda HIPMI Riau ke XII yang akan digelar pada 25 September mendatang. 

Loading...

"Alhamdulillah sejumlah BPC sudah menyatakan dukungannya, tapi mohon maaf kita belum bisa menyebutkan BPC-BPC mana saja," ujar Rahmad kepada awak media, Kamis 19 Agustus 2021. 

Namun secara terang-terangan, BPC HIPMI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sudah menyatakan dukungannya kepada Rahmad Ilahi secara terbuka di media massa. 

"Setelah kita musyawarahkan dengan teman-teman pengurus BPC HIPMI Inhil dan meminta pandangan dewan pembina kita sepakat mendukung saudara Rahmat Ilahi untuk mengnakhodai BPD HIPMI Riau periode 2021-2024," ujar Ketum BPC Inhil Dafit Tris Hardianto melalui Ketua Bidang OKK, Arif Budiman. 

Selain dukungan dari BPC, dukungan dari sejumlah senior HIPMI Riau juga mengalir kepada Rahmad Ilahi. Salah satunya Mantan Ketua Umum HPMI Riau, Tuan Guru Syekh Haji Ismail Royan. 

"Artinya gaya HIPMI itu memang silaturahim, rajin mengunjungi, rajin merangkul kiri kanan, mengumpulkan orang-orang, itu adalah salah satu style HIPMI dari mulai pusat hingga BPC. Dan itu ada pada sosok Rahmad," ujar Tuan Guru Haji Ismail Royan belum lama ini.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video