Sport

Permainan Baseball Dimulai dengan Tangan

Foto Ilustrasi (Internet)

Permainan Baseball Dimulai dengan Tangan - Tangan adalah satu-satunya penghubung fisik dengan kelelawar. Anda tidak memegangnya dengan tangan Anda, bahu Anda, kaki Anda, kaki Anda atau pikiran Anda. Satu-satunya bagian tubuh yang menyentuh kelelawar adalah tangan Anda. Anda dapat menggunakan bagian tubuh lainnya untuk mengayunkan kelelawar dengan benar.


Maka masuk akal, bahwa jika Anda berniat untuk mengembangkan diri Anda menjadi pemukul Baseball yang baik, Anda mulai dengan pegangan yang kuat pada tongkat pemukul. Salah satu yang akan memungkinkan bagian tubuh Anda yang lain, setelah diperkenalkan, bekerja dengaterkontroln baik dan efisien dengan tangan Anda untuk menghasilkan ayunan yang kuat, efektif, terkontrol, dan berulang.


Genggaman Baik
Genggaman yang baik adalah pegangan pemukul yang dipegang terutama di jari-jari tangan. Untuk melakukan ini, letakkan pegangan kelelawar di bagian bawah jari-jari masing-masing tangan. Kemudian, cukup tutup tangan Anda di sekitar pegangan.

Loading...

 

Jangan Memeras Kelelawar

Pegang dengan ringan di jari Anda. Berpura-puralah seolah-olah Anda sedang memegang seekor burung kecil di tangan Anda. Anda ingin memegang burung dengan cukup kuat untuk mencegahnya terbang, namun tidak terlalu erat sehingga Anda melukai burung itu.

Genggaman ringan seperti ini membuat otot-otot tangan, pergelangan tangan dan lengan bawah tetap longgar dan siap untuk beraksi. Otot yang longgar adalah otot yang cepat. Anda mungkin berpikir bahwa dengan memeras serbuk gergaji dari kelelawar, mengertakkan gigi dan melenturkan otot lengan, Anda siap untuk memukul bahkan bola cepat. Pada kenyataannya, kebalikannya adalah benar. 


Otot-otot yang tegang lambat. Ketegangan menghambat otot-otot lain, yang bahkan tidak Anda sadari sedang Anda gunakan, untuk membantu Anda selama mengayun. Pernahkah Anda melihat seorang pemukul Major League menggenggam dan menggenggam kembali pemukulnya dengan ringan saat dia menunggu lemparan? Dia secara tidak sadar mengingatkan dirinya sendiri untuk menjaga pegangan yang longgar.


Apa yang Terjadi Jika Terlalu Menahan Pukulan?
Jangan pernah menahan bat di telapak tangan. Memegang pemukul dengan cara ini akan menghambat fleksi pergelangan tangan selama mengayun dan merampas kecepatan dan kekuatan alami Anda. Memegang kelelawar di telapak tangan juga bisa sangat menyakitkan. Saya telah melihat banyak pemukul, dari semua level, memukul bola sambil memegang pemukul dengan tidak benar dan menerima memar yang mengerikan di dekat jaring tangan atas. 


Memar ini tampaknya berlama-lama dengan pemukul selama beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu. Percayalah, hanya dibutuhkan satu dari memar ini untuk membuat Anda percaya tentang pentingnya memegang pemukul di jari. 


Pengertian Grip
Grap adalah yang pertama dari ketiganya, apa yang saya sebut, fundamental penting yang perlu Anda kuasai jika Anda ingin menjadi pemukul yang baik. Ingat, tangan adalah satu-satunya bagian tubuh yang terhubung dengan kelelawar. Kelelawar adalah satu-satunya hal yang Anda harus menghubungi bola. Turunkan dasar-dasar paling dasar ini sehingga ini adalah tindakan bawah sadar, sesuatu yang tidak perlu Anda pikirkan apa pun.


Melatih Pegangan
Hal yang hebat tentang melatih pegangan, adalah Anda tidak harus berada di dekat stadion baseball untuk melakukannya. Anda tidak perlu ruang ekstra. Yang Anda butuhkan hanyalah kelelawar. Anda dapat melatih pegangan yang tepat sambil menonton program favorit Anda. Atau bahkan lebih baik, sambil menonton pertandingan bisbol di televisoi. 


Jika Anda menonton pertandingan, Anda dapat memanfaatkan kesempatan untuk mempelajari bagaimana pemukul Liga Utama memegang kelelawar mereka. Perhatikan seberapa longgar genggaman mereka. Anda dapat belajar banyak jika Anda tahu apa yang Anda cari. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Permainan Baseball Dimulai dengan Tangan semoga bermanfaat, Nah untuk info menarik lainnya seputar baseball terbaru Anda bisa kunjungi fayetteville swamp dog


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video