Riau

Kapolres Inhil Terima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus SMSI Inhil

TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan SIK MH terima kunjungan pengurus Serikat Media Seiber Indonesia (SMSI) Inhil di ruang kerjanya, Tembilahan, Selasa (21/9/21) petang. 

Kehadiran pengurus SMSI Inhil dalam bentuk silaturrahmi ini disambut baik oleh orang nomor satu di Mapolres Inhil tersebut.

Dimana dalam kunjungan pengurus SMSI Inhil langsung dihadiri Ketua SMSI Inhil Maryanto SH dan didampingi Sekretaris Prasuyitnho beserta beberapa perwakilan pengurus.

Loading...

Ketua SMSI Inhil Maryanto SH mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Kapolres Inhil terhadap pengurus SMSI. 

"Kedatangan kami disini ingin bersilaturrahmi serta memperkenalkan SMSI yang belum lama ini telah terbentuk di Inhil," kata Maryanto. 

Dalam kunjungan tersebut Maryanto memperkenalkan bahwasanya SMSI Inhil merupakan organisasi yang berasal dari pemilik dan pengurus perusahaan Media Siber di Kabupaten Inhil. 

"Selaku organisasi perusahaan media, SMSI siap mendukung dan membantu Polri khususnya di Inhil dalam menyampaikan informasi-Informasi kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi SMSI,"kata Ketua SMSI Inhil yang juga merupakan wartawan senior di Kabupaten Inhil ini. 

Lebih lanjut Maryanto mengatakan, kedepan dirinya berharap bisa bekerja sama dari jajaran Polres Inhil khususnya dalam mendukung kelancaran tugas-tugas Jurnalistik.

"Kami butuh dukungan dan kerja sama dari pihak Kepolisian khususnya Polres Inhil dalam menjalankan tugas-tugas Jurnalistik," tutup Maryanto. 

Ditempat yang sama, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK disela-sela pertemuan mengatakan dirinya mendukung dan mengapresiasi keberadaan SMSI atau organisasi perusahaan media di Kabupaten Inhil. 

"Saya mendukung keberadaan SMSI Inhil dan siap bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan baik itu kegiatan sosial dan lainnya,"kata pria yang ramah senyum ini. 

Masih dikatakan Kapolres, keberadaan SMSI di Inhil sangat dibutuhkan terutama menyampaikan informasi ke masyarakat luas. 

"Ya,  kami sangat mendukung dan siap bersinergi dalam kegiatan-kegiatan SMSI kedepannya,"ucapnya. 

Dengan adanya SMSI diharapkan dapat membantu menyalurkan program-program pemerintah,baik itu Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan lainnya terlebih khusus lagi di Kabupaten Inhil.

Terakhir disampaikan Kapolres, kepada  SMSI Inhil agar kiranya tidak keberatan dilibatkan dalam agenda-agenda kedepan baik itu kegiatan sosial dan lain-lain. 

"Kedepan kami akan selalu libatkan SMSI dalam setiap agenda-agenda yang kami selenggarakan,  agar kiranya tidak merasa direpotkan". tutup Kapolres yang ramah senyum ini.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video