Riau

Di Kabupaten Inhil Kasus Covid-19 Kian Menurun

Foto : Ilustrasi

INDRAGIRI HILIR - Perkembangan Kasus Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dinyatakan menurun dari hari-hari sebelumnya. Hal ini diketahui berdasarkan data pertanggal 11 November 2021.

Yang mana, hari ini kondisi suspek Covid-19 secara kumulatif tidak terdapat penambahan. Bahkan, jumlah kumulatif yang isolasi mandiri juga cenderung rendah, yakni hanya berjumlah 75 orang.

Sementara, jumlah suspek yang diisolasi di rumah sakit hanya terdapat penambahan 1 orang.

Loading...

"Konfirmasi positif pada hari ini tidak terdapat penambahan dan ada 2 orang pasien pulang sembuh. Sehingga, jumlah terjadi adanya penurunan," ungkap Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra, Kamis (11/11/2021) kemarin.

Jika dilakukan perbandingan, lanjutnya, maka jumlah rasio positif pertanggal 10 November sampai kemarin sore hanya 32,49 persen.

Itu adalah jumlah kumulatif yang dilakukan pengambilan sample yang berjumlah sebanyak 17.502 orang dengan hasil pemeriksaan positif sebanyak 5.688 orang.

"Dari jumlah itu, diantaranya hanya 2 kasus terkonfirmasi positif yang dilakukan oleh RSUD Puri Husada Tembilahan kemarin," terangnya.

Oleh sebab itu, dia menyatakan bahwa kasus konfirmasi positif Covid-19 di daerah Kabupaten Inhil semakin menurun dari hari-hari sebelumnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang selalu patuh dan disiplin protokol kesehatan. Berharap besar, pandemi Covid-19 segera berakhir dari negeri ini.(Fm)


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video