Riau

Bupati Wardan Bersama Anggota DPRD Bambang Hermanto Serahkan Bantuan Kendaraan Pemadam Kebakaran

Bupati Inhil HM Wardan dan Anggota DPRD Bambang Hermanto saat menyerahkan secara simbolis Kenderaan Damkar kepada Satrekar Kecamatan Tempuling.

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bambang Hermanto menyerahkan bantuan berupa satu unit kendaraan pemadam kebakaran (damkar) roda tiga untuk masyarakat di Kecamatan Tempuling, Jum'at 7 Januari 2021.

Penyerahan bantuan yang diperjuangkan oleh Bambang Hermanto, Anggota DPRD Inhil dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini diterima langsung oleh Satuan Relawan Kebakaran (Satrekar) Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling.

"Semoga batuan alat pemadam kebakaran ini bermanfaat untuk masyarakat dan semoga dapat meminimalisir kerugian jiwa maupun materil," ujar Bupati Wardan dalam sambutannya.

Loading...

Senada dengan itu, Anggota DPRD Bambang Hermanto juga berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat dirawat dan dijaga dengan baik, serta dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat, khususnya dalam upaya meminimalisir terjadinya kebakaran dan dampak yang ditimbulkan dari musibah tersebut.

"Selaku wakil rakyat, saya akan terus berjuang dan berkomitmen dalam menyerap aspirasi masyarakat, guna mendukung upaya pembangunan dan kemajuan daerah ke depan," kata Bambang Hermanto.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan dan Anggota DPRD Bambang Hermanto yang melakukan kunjungan kerja ke Desa Mumpa Kecamatan Tempuling ini juga meninjau langsung lokasi kebakaran dan memberikan bantuan kepada para korban.

Selanjutnya, rombongan berkesempatan meninjau bhakti sosial sunatan masal yang dilaksanakan oleh Dinas Pemadaman Kebakaran Kabupaten Inhil.

Bakti sosial sunatan masal ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah melalui Dinas Pemadam Kebakaran untuk masyarakat Desa Mumpa.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video