Riau

Ju'mat Berkah, Satlantas Polres Siak Berkomitmen Menjadi Polantas Yang Penolong dan Humanis

TEMBILAHAN - Kegiatan “Jumat Berkah”, merupakan Kegiatan Rutin yang sudah lama dilaksanakan oleh Jajaran Satlantas Polres Siak dengan sasaran yang berbeda-beda. sejak Pandemi covid-19 melanda, Kegiatan Rutin “Jumat Berkah” berbagi paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan. 

Kali ini, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Siak kembali melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” berbagi paket sembako menyasar ke sejumlah masyarakat yang membutuhkan, tukang parkir, pedagang kaki lima dan juga petugas kebersihan, Jumat ( 7/1/2022 ). 

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto S.Ik MH melalui Kasat Lantas, AKP Rosna meilani, S.Ik menerangkan, bahwa kegiatan “Jumat Berkah” ini merupakan sumbangsih dari seluruh personel Sat Lantas Polres Siak sebagai wujud kepedulian bagi warga masyarakat di Kabupaten Siak yang terdampak Pandemi Covid-19. 

Loading...

Menurut AKP Rosna, kegiatan ini adalah komitmen bersama bahwa seluruh personil Satlantas Polres Siak harus menjadi Polantas yang penolong dan humanis. 

“Personil Satlantas menyisir sejumlah warga pada beberapa lokasi, diantaranya di Kecamatam Siak, Kecamatan Dayun, dan Kecamatan Tualang untuk diberikan paket sembako”, ujar AKP Rosna. 

Pada kesempatan ini juga, Sambung AKP Rosna, personel yang melaksanakan kegiatan juga menyampaikan Himbauan agar selalu tertib berlalulintas dan tertib Protokol kesehatan cegah Covid - 19 serta bagi yang belum divaksin untuk segera mendapatkan Vaksinasi. 

Kegiatan “Jumat Berkah” ini akan terus berlanjut 
selain bagi-bagi paket sembako, personil juga membagikan masker gratis kepada sejumlah warga pada setiap lokasi Baksos. 

“semoga kegiatan ini menjadi ikhtiar Satlantas Polres Siak untuk berbuat lebih baik lagi ke depan”, tutup AKP Rosna.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video