Riau

Bupati Inhil Lantik 13 BPD se Kecamatan Pelangiran

PELANGIRAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP melantik secara lansung Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Pelangiran di lapangan Kantor Camat Pelangiran, Kamis (20/1)

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Ketua DPRD Kabupaten Inhil H Ferryandi beserta unsur Forkopimda, Kepala OPD lingkungan pemerintah Kabupaten Inhil.

Sebelum melantik serta mengambil sumpah dari anggota BPD, Bupati menanyakan lansung kesiapan serta memperingatkan bahwa tugas dari BPD ini sangat penting serta memiliki tanggung jawab besar.

Loading...

"Tugas serta tanggung jawab menjadi BPD ini sangat besar dan berperan penting dalam pembangunan desa,tentu rekan rekan semua harus siap dan profesional dalam menjalani nya," ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati Inhil membacakan serta menandatangani naskah pelantikan dan di ikuti setiap anggota BPD yang di lantik dan penandatanganan naskah pelantikan oleh masing masing ketua BPD di masing masing desa.

"Seluruh Anggota BPD meski bisa manjadi mitra masyarakat serta pemerintah kecamatan sebagai sarana pemberi masukan serta penampung usul demi membangun daerah yang lebih baik".

Bupati juga mengingatkan kepada kecamatan dan desa untuk bersiap melakukan Musrembang dan ini peran dari BPD sebagai penampung usulan dari masyarakat dan di sampaikan di musrembang desa hingga kecamatan.

Terakhir Bupati Inhil juga meminta Pemerintah dan masyarakat kecamatan Pelangiran baik dari segala unsur agar bekerjasama membangun daerah serta mensukseskan program pemerintah yang salah satu nya adalah vaksinasi.

"Vaksinasi itu aman guna meningkatkan daya imun tubuh kita, apalagi kini sudah masuk virus yang baru yakni omicron,maka pada itu marilah bersama-sama kita sukseskan program ini agar kabupaten kita masyarakat nya sehat dan terhindar dari virus," tutupnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video