Riau

Pimpin Rakor DPC PPP, Andi Rusli : Fokus Kita Bagaimana PPP Inhil Ini Lebih Baik

Prosesi pemotongan tumpeng sempena peringatan Harlah ke-49 PPP

RIAUPEDIA.COM - Di bawah kepemimpinan Andi Rusli, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan fokus pada upaya membesarkan partai agar menjadi pemenang di perhelatan politik tahun 2024 mendatang.

Hal itu sesuai dengan hasil rapat koordinasi (rakor) yang digelar pasca keluarnya Surat Keputusan (SK) DPC PPP Inhil Nomor 0410/SK/DPP/C/I/2022 belum lama ini, yang dilaksanakan di Sekretariatnya, Jalan Tanjung Sari Tembilahan, Senin 31 Januari 2022.

Tampak hadir dalam rakor tersebut, Wakil Ketua OKK I DPW PPP Provinsi Riau Agus Salim, Ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli, Sekretaris Adi Candra, Bendahara Dedi Miswar dan jajaran pengurus lainnya, serta kader dan simpatisan partai.

Loading...

Ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli dalam sambutannya mengatakan, rakor perdana ini selain bertujuan untuk silaturrahmi antar pengurus juga dalam rangka pembenahan terhadap partai berlambang Ka’bah tersebut.

"Hari ini kita rapat koordinasi dan silaturahmi antar para pengurus, karena ada pengurus lama dan pengurus baru agar saling mengenal," ujarnya.

Terkait persiapan menjelang Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang, PPP Inhil diakui Andi Rusli, akan melakukan konsolidasi antar pengurus dan setiap dapil untuk menguatkan dan memenangkan PPP.

"Insha Allah, ke depan bagaimana PPP Inhil ini bisa jadi peraih suara terbanyak. Apalagi kader-kader kita yang potensial cukup banyak. Jadi fokus kita bagaimana PPP Inhil ini lebih baik," terang Andi Rusli yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Inhil ini.

Sementara itu, Wakil Ketua OKK I DPW PPP Provinsi Riau Agus Salim dalam arahannya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru.

"Ini tanggung jawab yang besar, maju-mundur dan besar-kecilnya PPP ada di tangan kita semua," katanya.

Mantan Ketua DPC PPP Inhil ini juga menuturkan bahwa dengan telah dikeluarkan SK kepengurusan, maka melekatlah di bahu masing-masing tugas dan tanggung jawab kepada para pengurus untuk membesarkan PPP.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng dalam rangka peringatan Harlah ke-49 PPP.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video