Riau

Bupati HM Wardan Resmikan Sekretariat MPC PP Inhil yang Baru

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meresmikan sekretariat baru Organisasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Inhil, selasa (09/02/22) pagi. Peresmian Sekretariat Pemuda Pancasila yang baru tersebut dalam rangka menunjang kinerja organisasi.


Peresmian Sekretariat MPC PP yang di tandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati HM Wardan yang beralamat di Jalan Datuk Bandar Tembilahan, turut di dampingi oleh Dandim 0314 Inhil, Ketua TP PKK Inhil, perwakilan Polres Inhil, Perwakilan Kajari Inhil, Kaban Kesbangpol Inhil, Wakil Sekretaris I MPW PP Provinsi Riau, serta Ketua MPC PP Inhil, Robby Cahyadi Pranoto SH.

 

Loading...

Dalam sambutan singkatnya Bupati Indragiri Hilir HM Wardan  menyampaikan ucapan selamat atas di tempati nya sekretariat MPC PP Inhil yang baru, Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pengurus MPC PP Inhil, sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa  memberikan hawa dingin kepada masyarakat.

 

"Saya (Bupati Inhil, red) mengucapkan tahniah atas ditempatinya sekretariat MPC PP Inhil yang baru, semoga ini menjadi langkah baru untuk pengurus PMC PP Inhil dalam berorganisasi, dan dapat memberikan angin sejuk kepada masyarakat," sebut HM Wardan.

 

Bupati Inhil HM Wardan juga menyampaikan apresiasi dan harapan kepada MPC PP Kabupaten Inhil agar kedapannya meningkatkan eksistensi.

“Saya (Bupati Inhil, red) mengapresiasi, semoga Pemuda Pancasila MPC PP Inhil dapat lebih meningkatkan eksistensi dan bisa tetap bermanfaat untuk seluruh  masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir,” ungkap HM Wardan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video