Riau

DPD HKTI Riau Dukung "Gerakan Segelas Beras Untuk Kaum Disabilitas"

RIAUPEDIA.COM - Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Riau yang juga sebagai Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengikuti rapat bersama Ketua DPP HKTI Pusat, Jendral (purn) Moeldoko  dalam rangka   gerakan sosial bertajuk "Gerakan Segelas Beras untuk Kaum Disabilitas". Kegiatan ini dilaksanakan secara Virtual dan diikuti oleh seluruh Pengurus HKTI Provinsi dan Kabupaten/Kota Se- Indonesia, Senin (07/03/22).

Dalam rapat tersebut Ketua DPP HKTI Moeldoko menyampaikan Gerakan Segelas Beras untuk Disabilitas telah dimulai pada peringatan Hari Disabilitas pada 3 Desember 2021 yang lalu.

“Kita (HKTI, red) telah melaksanakan kegiatan Gerakan Segelas Beras untuk Disabilitas dengan membagikan secara door to door ke keluarga disabilitas oleh Fans Base Moeldoko,” ungkap Moeldoko.

Loading...

Sementara itu Ketua DPD HKTI Provinsi Riau  Drs HM Wardan mengatakan, sudah menjadi tugas pemerintah untuk melayani masyarakat termasuk masyarakat difabel. 

"Kami yakin sama seperti yang lain mereka punya peran penting dalam pembangunan masa depan bangsa dan negara ini," sebut HM Wardan 

HM Wardan menambahkan, setelah melihat semangat perjuangan yang luar biasa, kita sepakat memberikan dukungan untuk melanjutkan kembali gerakan segelas beras untuk disabilitas ini sampai 3 Desember 2022.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video