Riau

Beri Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Inhil Luncurkan BPKB Delivery

Istimewa

RIAUPEDIA.COM - Sat Lantas Polres Inhil kembali meluncurkan terobosan layanan unggulan yang diberi nama BPKB Delivery (Pelayanan Antar BPKB).

BPKB Delivery ini merupakan wujud nyata upaya Sat lantas Polres Inhil untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Kapolres AKBP Dian Setyawan saat dikonfirmasi melalui Kasat lantas AKP Eri Asman menyampaikan, Sat Lantas Polres Inhil terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Inhil.

Loading...

"Untuk saat ini layanan BPKB Delivery baru mencakup Tembilahan dan sekitarnya, namun ke depan Sat Lantas Polres Inhil akan berkolaborasi dengan para Bhabinkamtibmas untuk dapat menjangkau daerah yang terjauh sekalipun di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

Dijelaskan AKP Eri, BPKB Delivery merupakan terobosan yang dibuat oleh Sat Lantas Polres Inhil salah satu tujuannya adalah untuk mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan Covid, disamping memaksimalkan pelayanan prima untuk masyarakat.

Dengan begitu, masyarakat tidak perlu lagi berlama-lama berurusan di loket pelayanan BPKB, sehingga dapat mengurangi kapasitas masyarakat wajib pajak di ruang pelayanan.

"Semoga dengan mulai aktifnya BPKB Delivery, Sat Lantas Polres Inhil bisa membantu dan memudahkan masyarakat di Kabupaten Indragiri hilir untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari Polri," tutupnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video