News

Kecelakaan Speedboat dan Pompong, 3 Warga Kateman Meninggal Dunia

Kondisi speadboat setelah kecelakaan.

RIAUPEDIA.COM - Kecelakaan laut antara speedboat dengan pompong terjadi di perairan Sungai Beting Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu 29 Mei 2022 sekira pukul 19.30 WIB.

Akibat musibah tersebut, 3 orang dinyatakan meninggal dunia, yakni Suk (50), SR (33) dan MAS (7) yang merupakan warga dari Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak Kepolisian, kronologis kejadian berawal sekira pukul 17.00 WIB Speedboat Air Tawar yang dinakhodai oleh Saf (26) membawa 11 penumpang dan berangkat dari Sungai Guntung Kecamatan Kateman menuju Tembilahan.

Loading...

Kemudian sekira pukul 19.30 WIB, setibanya di perairan Sungai Beting Kecamatan Kuindra, Speedboat menabrak pompong dari arah Tembilahan yang dikemudikan oleh As (21).

"Tiga penumpang speedboat yang meninggal dunia dievakuasi ke Puskesmas Sungai Piring. Sedangkan pompong masih dalam proses pencarian oleh Kapal Polair IV-2604 Polres Inhil," terang Kapolres AKBP Dian Setyawan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video