Riau

Siap Hijaukan GAS, Ketua DPAC dan DPRt Nyatakan Siap Menangkan Dani M Nursalam

GAS - Jajaran pengurus dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan siap menghijaukan Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada perhelatan demokrasi tahun 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Kecamatan GAS, Jumairi usai dilantik bersama Dewan Pengurus Ranting (DPRt) se-Kecamatan GAS, yang digelar di Gedung Serba Guna Kelurahan Teluk Pinang, Sabtu 18 Juni 2022.

"Kami seluruh jajaran pengurus PAC dan DPRt PKB se-Kecamatan Gaung Anak Serka siap menjadi mesin politik untuk menghijaukan  PKB pada Pemilu Legislatif dan H Dani M Nursalam sebagai Bupati Inhil pada Pilkada Inhil 2024," ujarnya.

Loading...

Dijelaskan Jumairi, dengan kinerja PKB yang sudah terbukti, maka sudah sepantasnya PKB mengusung H Dani M Nursalam untuk memimpin Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini ke depan.

"Bagi kami DPAC dan DPRt Kecamatan Gaung Anak Serka, tidak ada tawar menawar lagi untuk Calon Bupati Inhil. Kami sudah mantap mendukung H Dani M Nursalam sebagai calon Bupati di Pilkada tahun 2024," tegasnya lagi.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video