Riau

TP PKK Inhil Gelar Pengajian Rutin untuk Pengurus dan Anggota

Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah saat menyampaikan arahannya

RIAUPEDIA.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar pengajian rutin di Rumah Suluk Kediaman Bupati, Jalan Kesehatan Tembilahan, Selasa 26 Juli 2022.

Kegiatan syiar Islam yang diikuti langsung oleh Ketua TP PKK Hj Zulaikhah beserta jajaran pengurus dan anggota ini menghadirkan Penceramah Al Ustadz H Efendi, yang dalam tausiahnya menyampaikan tentang "Fiqih Sholat".

Ketua TP PKK Zulaikhah dalam arahannya berharap agar pengajian rutin tersebut bisa dilaksanakan dua kali dalam satu bulan, serta ditambah dengan kegiatan lainnya yang bermanfaat terutama di bidang keagamaan.

Loading...

"Kalau bisa diadakan Tahsinnya juga, supaya kita tau bacaan-bacaan shalat kita," ujarnya.

Kemudian, Zulaikhah mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan anggota TP PKK Inhil yang telah bersedia hadir dan mengikuti pengajian rutin tersebut.

"Terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah aktif mengikuti kegiatan pengajian bulanan ini, mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk belajar menambah ilmu agama kita, untuk kita pahami dalam kehidupn kita sehari-hari. Disamping itu, dengan pengajian ini kita dapat meningkatkan silaturrahim diantara kita. Semoga setiap bulannya semakin ramai ibu-ibu yang hadir di pengajian ini," tambahnya.

Terakhir, Zulaikhah berpesan kepada seluruh yang hadir untuk tetap waspada serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitarnya.

"Walaupun Covid sudah hampir hilang, namun sebenarnya Covid masih ada dan tetap waspada. Jadi, kita harus tetap menggunakan masker. Semoga Covid benar-benar hilang dari bumi kita ini," imbuhnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video