Riau

Peringati HUT ke-77 RI, Pemdes Pasir Emas Gelar Baksos Sunatan Massal dan Vaksinasi

Kades Pasir Emas, Abdul Rahman menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi dan baksos sunatan massal

RIAUPEDIA.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Emas, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar bakti sosial (baksos) sunatan massal gratis bagi anak-anak yang ada di wilayahnya, Sabtu 6 Agustus 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di aula Kantor Desa Pasir Emas ini dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), yang bekerjasama dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Inhil, Puskesmas Sungai Raya, Abang Sunat dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Puskesmas Sungai Raya.

Tampak hadir Sekcam Batang Tuaka, Fitrianto SKM MARS sekaligus pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Inhil, Hermansyah AMK, SKM, Ketua PPNI DPK Batang Tuaka, Tim Abang Sunat, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh perangkat Desa Pasir Emas.

Loading...

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 15 anak-anak yang telah dikhitan juga mendapatkan souvenir berupa kain sarung. Selain sunatan massal, juga digelar vaksinasi dosis I, II dan III bekerjasama dengan Puskesmas Sungai Raya. Kegiatan vaksinasi ini dipimpin langsung Kepala Puskesmas Ns Siti Qamariah SKep.

"Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial sunatan massal dan vaksinasi pada hari ini berjalan lancar, tanpa kendala apapun. Semoga kegiatan ini bermanfaat kepada masyarakat," ungkap Kepala Desa Pasir Emas Abdul Rahman.

Selanjutnya, atas nama Pemerintah Desa Pasir Emas, Abdul Rahman mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan hingga bisa membantu meringankan sedikit beban masyarakat kita," imbuhnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video