Sport

Selamat, Karateka Dendy Syahputra Sumbang Emas Untuk Inhil di Porprov Riau ke X Tahun 2022

Ket foto. Karateka Dendy Syahputra (Seragam putih karate) bersama ketua umum Forki Inhil dan perwakilan Cabor Karate di Kuansing.

KUANSING - Cabang Olahraga Karate Kabupaten Indragiri Hilir berhasil menyumbangkan emas pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa 15 November 2022.

Medali emas cabang perorangan putra Cabor Karate ini dipersembahkan oleh Karateka Dendy Syahputra.

Ketua Umum FORKI Kabupaten Indragiri Hilir, Edy Indra Kesuma yang hadir langsung   di venue Karate, pendopo kediaman Bupati Kuansing.

Loading...

"Selamat kepada Dendy Syahputra yang berhasil mendapatkan di Porprov ke X 2022. Saya sangat bangga dengan perjuangannya hingga berhasil mengharumkan nama daerah," kata Edy Indra Kesuma.

"Alhamdulillah ini adalah emas pertama Cabor Karate. Saya sangat senang dan bangga berhasil mempersembahkan emas di Porprov kali ini," ungkap Dendy usai pertandingan.

Selain itu, Dendy juga mengungkapkan terima kasih atas dukungan semua pihak.

"Terima kasih kepada para senpai yang sudah melatih saya selama ini, terimakasih juga kepada teman-teman dari Cabor Karate, Kepada ketua umum FORKI Inhil terimakasih sudah sangat loyal kepada kami selama ini," ungkapnya.

Untuk diketahui, Cabor Karate cabang perorangan putra medali perak berhasil diperoleh oleh perwakilan Kabupaten Bengkalis sementara medali perunggu diperoleh Kota Pekanbaru.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video