Riau

Ketua TP PKK Inhil Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu

RIAUPEDIA.COM - Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan melantik secara resmi Ketua PKK Kecamatan Tembilahan Hulu, dan dihadiri oleh Bupati Inhil yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Masdar, MM, yang di pusatkan di Aula Kampus Stai Auliaurassyidin, Rabu (23/11/2022).

Pelantikan turut disaksikan oleh unsur Forkopincam, Camat, Kapolsek, Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Tembilahan Hulu, KUA Kecamatan Tembilahan Hulu, Muslimat NU, TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir, TP PKK Se-Kecamatan Tembilahan Hulu, serta tamu undangan. 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan dengan diawali pembacaan naskah pelantikan dan penandatanganan naskah pelantikan.

Loading...

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik dengan harapan dapat mengemban amanah yang dipercayakan.

"Harapan saya, TP PKK Kecamatan dapat terus membina para kader, kelompok dan dasa wisma serta masyarakat luas, agar terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK untuk mengentaskan stunting dan gizi buruk," sebut ketua TP PKK Inhil.

Sementara Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Masdar menyampaikan ucapan selamat sekaligus berpesan kepada Ketua TP PKK yang dilantik agar dapat memahami 10 program pokok PKK dan 4 agenda prioritas PKK berdasarkan rakernas IX PKK.

"Untuk itu saya berharap ibu-ibu dapat menggerakkan PKK yang merupakan mitra kerja pemerintah dalam menghadapi penguatan ekonomi masyarakat dan penurunan angka stunting."ucap Drs. H. Masdar dihadapan pengurus TP PKK.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video