News

Puncak Rakornas PKK 2019, Ketua TP-PKK Inhil Ikuti Dialog Interaktif Bersama Presiden Dan Ibu Negara

Riaupedia.com - Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan mengikuti dialog interaktif bersama Presiden, Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dalam acara Puncak Rakornas PKK Tahun 2019, Kamis (28/2/2019) di Istana Bogor, Jakarta.

Pada acara puncak Rakornas tersebut dilaksanakan pula berbagai kegiatan lainnya sebagai bagian dari rangkaian acara, seperti pemaparan program kerja pengurus Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) pada masing-masing bidang dan penyerahan hasil Rakornas PKK Tahun 2019 dari Ketua TP-PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Ibu Iriana Jokowi.

Turut hadir pula Ketua Dekranas RI, Hj Mufidhah Jusuf Kalla serta Ketua TP-PKK Provinsi Riau, Hj Misnarni Syamsuar yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten / Kota se-Provinsi Riau.

Loading...

Setibanya di lokasi dengan menumpangi Bus Pariwisata dan berbalut seragam kerja PKK, para 'Srikandi Bumi Lancang Kuning' itu pun satu per satu memasuki Istana. 'Ibu Rakyat Inhil', Hj Zulaikhah Wardan yang kerap tampil anggun bersahaja pun tampak kompak memasuki ruangan bersama dengan yang lainnya.

"Untuk acara di dalam, imbuhnya, sebelum memasuki ruangan diberi kesempatan foto bersama dengan Presiden dan Ibu Negara serta Ketua Dekranas RI," kata Hj Zulaikhah Wardan sembari berkata,"foto kebersamaan itu diabadikan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden RI.

Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME mengaku senang dapat hadir dan bertatap muka dengan Presiden beserta Istri, sekaligus juga dengan Istri Wakil Presiden RI.

Tanpa bertele-tele, Sosok Perempuan yang dikenal sangat dekat dengan anak-anak ini segera mengisahkan setiap momen yang Dia lalui hingga berada di dalam ruang pertemuan pada acara puncak Rakornas yang memang di-set tertutup itu.

"Hari ini kita diundang Ibu Iriana ke Istana Bogor untuk bersilaturahmi. Kita semua tidak diperbolehkan menggunakan alat komunikasi, cuman boleh masuk bawa dompet dan hanya bisa berfoto di dekat pintu keluar oleh humas," ungkap Istri Bupati Inhil ini dengan wajah yang menggambarkan kegembiraan.

Menurut Hj Zulaikhah Wardan, kegiatan dalam pertemuan kala itu, diawali dengan laporan dari Ketua TP-PKK pusat, Ibu Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Kemudian, imbuhnya, acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan sambutan dari Ketua Dekranas RI, Hj Mufidhah Jusuf Kalla.

"Selain itu, ada juga laparan program OASE KK dari masing-masing bidang, mulai dari bidang 1,2,3 dan 4. Selanjutnya dilakukan dialog interaktif dan penyerahan hasil Rakornas PKK Tahun 2019 dari Ketua TP-PKK Pusat kepada Ibu Iriana Jokowi," tutur Hj Zulaikhah Wardan.

Usai acara, sebelum beranjak meninggalkan lokasi, seluruh undangan diberi bingkisan sebagai kenang-kenangan dan kembali ke Jakarta menggunakan bus peserta.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video